Pasang Iklan Di Sini

Thursday, November 27, 2014

10 Pesona dari Gua Paling Indah yang Ada di Dunia

10 Pesona dari Gua Paling Indah yang Ada di Dunia

Gua adalah sebuah lubang alami di tanah yang cukup besar dan dalam. Beberapa ilmuan sempat menjelaskan bahwa sebuah tempat dikategorikan gua apabila tempat tersebut berongga cukup besar dan beberapa bagian di dalamnya tidak menerima cahaya matahari.

Karena tempatnya yang dalam dan tak tersentuh oleh cahaya matahari, tak mengherankan jika ada orang yang malah tertarik untuk mempelajari dan menyelami keindahan tersembunyi dari sebuah gua.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (28/11/2014), berikut pemandangan cantik yang didapat dari gua-gua yang ada di seluruh dunia yang berhasil diabadikan lewat kamera:

Gua Es, Islandia

Gua Batu, Malaysia

Gua Naica Mine, Mexico

Gua Biru, Kroasia

Gua Fingals, Skotlandia

Gua Devetashkata Peshtera, Bulgaria

Gua Kangguru, Australia

Gua Reed Flute, Guangxi, Tiongkok

Gua Kristal, Bermuda

Gua Khao Sam Rai Yot National Park Thailand



https://id.berita.yahoo.com/10-pesona-dari-gua-paling-013055406.html

No comments:

Post a Comment