Pasang Iklan Di Sini

Monday, September 1, 2014

Pelupa Gara-Gara Cedera

Pelupa Gara-Gara Cedera

Tanya:
Selamat pagi, Dokter.
Saya ingin berkonsultasi mengenai pusing yang saya alami. Kadang, pusing ini disertai rasa mual dan pandangan yang mengabur. Akhir-akhir ini, saya juga sulit mengingat.
Dulu, saya pernah mengalami cedera di kepala dan mengalami 7 jahitan akibat benturan yang cukup keras. Namun, hal ini sudah cukup lama terjadi sekitar 4 tahun yang lalu. Apa mungkin gejala yang saya alami berhubungan dengan cedera tersebut?
Mohon jawabannya, Dok. Terima kasih.

Jawab:
Selamat sore Niya,

Mengingat kejadian cedera kepala yang Anda alami sudah terjadi cukup lama, seharusnya kondisi yang Anda alami ini tidak berhubungan dengan kejadian 4 tahun lalu. Cedera baru bisa dihubungkan dengan pusing dan gejala lain yang Anda alami ini terjadi sejak 4 tahun yang lalu dan terus berlanjut hingga kini.

Nah, untuk memastikan gejala-gejala ini, saya sarankan Anda melakukan pemeriksaan dengan dokter. Pusing tidak hanya dapat diakibatkan oleh cedera, tetapi juga disebabkan stres, gangguan visus, trauma, tumor di kepala, dan lain-lain.

Semoga jawaban saya membantu Anda. Terima kasih.

dr. Fresia Juwitasari Wongkar yang berpraktik di Jakarta
Sumber: www.meetdoctor.com 

https://id.she.yahoo.com/pelupa-gara-gara-cedera-063300273.html

No comments:

Post a Comment