Pasang Iklan Di Sini

Friday, August 15, 2014

Bercak Darah Tak Berarti Haid

Dijual biji jagung Popcorn ukuran:
1. 200 gram   = Rp. 8.000,-
2. 250 gram   = Rp. 10.000,-
3. 500 gram   = Rp. 20.000,-
4. 1000 gram = Rp. 40.000,-
Bagi yang berminat hubungi : 089652569795 / pin bb: 7dfe719a / hubungi email : ricky_kurniawan01@yahoo.com


Bercak Darah Tak Berarti Haid


Oleh  | Yahoo SHE – 21 jam yang lalu
Tanya:
Salam kenal, Dokter. Bulan kemarin, saya mengalami haid pada tanggal 5, namun bulan ini pada tanggal 6 saya hanya mengeluarkan sedikit bercak darah dan hanya berlangsung sehari.
Dok, hingga tanggal 11 ini saya belum juga mengalami haid seperti biasanya. Saya memang memiliki siklus haid yang tidak teratur. Selain itu, seminggu sesudah haid saya yang terakhir, saya berhubungan intim dengan suami dengan memakai alat pengaman.
Apakah saya sedang hamil atau hanya mengalami gangguan haid ya, Dok? Terima kasih sebelumnya.

Jawab:
Selamat pagi Amelya,

Saran saya, kehamilan positif atau negatif, Anda sebaiknya tes dengan bantuan alat tes kehamilan atau test pack. Siklus haid Anda tidak beraturan, sehingga cukup sulit menentukan kapan masa subur Anda berlangsung sehingga kehamilan pun tidak mudah diprediksi.

Jika memang hasil tesnya positif, maka besar kemungkinan Anda sedang mengandung. Namun supaya lebih yakin, Anda sebaiknya mengecek secara langsung ke dokter.

Bila hasil tesnya negatif, maka Anda memang memiliki kondisi haid yang tidak teratur. Jika haid terhenti hingga lebih dari sebulan atau dua bulan, segera periksakan diri ke dokter.

Semoga membantu. Terima kasih.

https://id.she.yahoo.com/bercak-darah-tak-berarti-haid-043444907.html

No comments:

Post a Comment