Pasang Iklan Di Sini

Wednesday, April 1, 2015

Pola Asuh Orangtua Tentukan Keberhasilan Anak

Pola Asuh Orangtua Tentukan Keberhasilan Anak

Pola Asuh Orangtua Tentukan Keberhasilan Anak
Pola asuh orangtua tentukan keberhasilan anak (Foto: Theguardian)
BERHASIL menembus posisi 15 besar finalis Miss Indonesia 2015, Cilia Limantara, mengaku pencapaiannya diraih berkat pola asuh yang baik didapat dari orangtuanya.
Dalam kunjungannya ke Kantor Redaksi Okezone, Cilia yang dinobatkan sebagai Miss Online 2015 menyebutkan tiga bentuk pola asuh yang baik dari orangtua yang bisa diterapkan.
Mencoba hal baru
"Saya lahir dari orantua yang terbuka dalam segala hal, termasuk hal-hal baru. Orangtua selalu memberi kesempatan dan mendukung anak untuk mencoba hal baru. Sebab dengan begitu kita punya banyak pengalaman."
Jangan takut salah
"Ayah saya sering mengatakan jangan takut salah. Sebab dari kesalahan kita bisa belajar. Kalau kita takut dan berhenti ketika gagal, kita tidak punya banyak pengalaman dan sukses."
Gigih
"Dari orang saya belajar gigih dalam berusaha mencapai sesuatu. Sebab saya sempat merasakan kondisi keluarga saat di bawah (keadaan ekonomi-red). Belum sukses seperti sekarang. Orangtua saya gigih merintis usaha yang mereka jalani."

http://lifestyle.okezone.com/read/2015/03/31/196/1127277/pola-asuh-orangtua-tentukan-keberhasilan-anak

No comments:

Post a Comment