Pasang Iklan Di Sini

Tuesday, April 22, 2014

Anguttara 2: 147 , Cinta Kasih (Akibat mengembangkan cinta kasih selama tujuh tahun)

(Dijual sebuah Counter di dalam City Mall Tangerang, ukuran 2 x 2 meter. Harganya sangat murah, hanya Rp 110 juta saja. Cocok untuk usaha di dalam Mall. Hubungi: 0818111368 / 02190450533. Pin bb: 7dfe719a. Foto counter menyusul. Bagi yang membantu memasarkan, akan dapat komisi.)

======================================================
Dijual biji jagung Popcorn ukuran:
1. 200 gram   = Rp. 8.000,-
2. 250 gram   = Rp. 10.000,-
3. 500 gram   = Rp. 20.000,-
4. 1000 gram = Rp. 40.000,-

Bagi yang berminat hubungi : 089652569795 / pin bb: 7dfe719a

Anguttara 2: 147 , Cinta Kasih

Para bhikkhu, janganlah takut akan tindakan-tindakan berjasa! Tindakan-tindakan berjasa ini sama dengan kebahagiaan. Aku telah mengetahui dengan baik bahwa telah lama sekali Aku mengalami hasil-hasil yang dikehendaki, menyenangkan dan diinginkan dari tindakan-tindakan berjasa yang sering dilakukan.

Selama tujuh tahun Aku telah mengembangkan buah-buah piker cinta kasih. Setelah mengembangkan hati yang penuh cinta kasih selama tujuh tahun, aku tidak kembali ke dunia ini selama tujuh kalpa dari pengerutan dunia. Bilamana satu dunia hancur Aku memasuki (lewat kelahiran ulang ) alam dewa Cahaya Yang Mengalir, dan jika dunia mengembang lagi, Aku terlahir ulang di istana brahma yang kosong. Dan disana Aku dahulu adalah Mahabrahma, pemenang yang tak terkalahkan, yang sangat berkuasa. Dan tiga puluh enam kali Aku telah menjadi Sakka, penguasa para dewa, dan beratus-ratus kali Aku telah menjadi penguasa alam semesta, raja yang adil dan jujur.

No comments:

Post a Comment